Sabtu, 5 Mei 2012

Novel Warkah Cinta 2







Ya Allah...
aku tidak tahu harus bercerita pada siapa tentang apa yang hati saya rasakan. 
hanya mampu menuangkannya dalam sebentuk rekaan cerita  yang kelaur 
dari kelopak cinta  sambil memunajatkan dalam beberapa doa, 
yang ku hantarkan dengan keiklasan hati yang tak tertahankan.

Ya Allah
aku juga tidak tahu kenapa hal ini terjadi pada ku
Ini untuk pertama kalinya diri ku benar-benar memlukan waktu lama dalam hati . 

Ya Allah... 
sungguh lemah tak berdaya.  saat ini hanya kekuatan 
dariMu yang membuatkan aku tetap bertahan
aku merasa terhempas dan melayang entah kemana. 
Seperti tidak mengenali diri sendiri. 
Tapi tak mau orang lain tahu kesedihan yang dirasakan .
Biarlah mereka berpikir bahwa diriku baik-baik saja.






Aku bertanya pada matahari 

Apa yang akan aku lakukan tanpa ada Cinta? 
'Itu bagaikan hari tanpa malam' 

Aku bertanya pada bulan 
Apa yang akan aku lakukan tanpa ada Cinta ? 
'Bulan tak akan pernah bercahaya tanpa matahari' 

Dan aku bertanya pada Bintang 
Apa yang akan aku lakukan tanpa ada Cinta ? 
'Bintang tak akan ada tanpa Surga' 
  

Hidupku akan gelap seperti malam tanpa cahaya rembulan 
dan juga kerlip bintang yang akan membimbingmu menuju Surga
Wahai diri.. 
Jika memang kau mencintai nya karana Allah.. 

Cintailah dia dengan cara yang benar.. 

Cintailah dia pada saat yang tepat.. 

Ya Allah.. 
Aku tak akan memaksakan diri 
hanya untuk sebuah perasaan.. 

Ya Robb.. 
Jika dia memang jiwa yang telah Kau pilihkan untuk ku, berikanlah 
kami jalan dan petunjuk Mu 

Jika dia memang takdir bagi ku, Hadirkanlah dia untuk ku dan 
jadikanlah aku untuknya.. 

Wahai Penguasa Alam
Aku memilihnya karana sebuah keyakinan.. 
Aku terima seluruh kelebihan dan 
kekurangannya.. 

Aku terima seluruh luka dan bahagia yang pernah tercatat hidup nya.. 

Aku terima dirinya dengan seluruh apa yang telah Engkau 
hadiahkan untuk nya.. 

Wahai Pemberi Rahmat
Jika ada dua pilihan dan
diantaranya adalah dia, tentu aku akan memilihnya.. 

Jika ada sepuluh pilhan dan diantaranya adalah dia
tentu aku akan memilihnya.. 

Jika ada seratus pilihan dan diantaranya adalah dia 
tentu aku akan memilihnya.. 

Dan jika hanya ada satu pilihan, dan tak ada dia dalam pilihan itu.. 

aku akan  
menerimanya sebagai pemberian terbaik dari Mu.. 
Aku tak akan memaksakan diri ku untuk memilihnya begitu juga aku tidak akan 
memaksa dia untuk menerima ku 
Karana Engkaulah yang Maha Mengetahui.. 

Karana Engkaulah yang 
Menciptakan ku.. 
Karana Engkaulah yang 
Memelihara ku.. 

Ya Allah
Jika dengan menutup cinta ini yang menjadikan Mu Ridha pada ku.. 

Jika dengan mengorbankan perasaan ini Engkau menyelamatkan ku 
Di saat manusia tergelincir dari jalan-Mu 
akan aku serahkan cinta ini untuk Mu.. 

Sebagai tanda syukur ku pada Mu.. 

" Ya Muqollibal Qulub, Tsabbit Qolbi‘ ala Diinika ".. 

Aku yakin bahwa tidak ada Ketetapan Mu yang salah . 


Buatlah aku mencintai pilihan yang Kau berikan.. 
Buatlah aku setia pada pilihan yang Kau berikan.. 
Buatlah aku menyayangi pada pilihan yang Kau amanahkan.. 

Dengan segala Kekuasaan Mu.. 
Dengan segala Kekuatan Mu.. 

Dengan segala Keagungan Mu.. 
Hamba mohon pada Mu.. Kuatkanlah hati ini saat ketetapan Mu membuat hati ini terasa sempit..
Tenangkanlah hati ini saat ketetapan Mu membuat hati ini terasa berat.. 

Sesungguhnya hanya dengan Pertolongan Mu, aku menjalani semua ketentuanMu.. 

Ya Robb jadikanlah diri ku mencintaiMu lebih dari segala makhluk yang
telah Engkau Ciptakan.. 
Ya Robb jadikanlah diri ku mencintai Rasulullah, 
karana Engkau pun 
mencintainya 

Inilah isi hati ku, inilah harapan ku, inilah keyakinan ku.. 

Aku tidak hanya mencintai mu.. 
Tapi aku ingin mencintai mu karana Allah.. 
Aku ingin mencintai mu dengan cara yang benar.. 
Aku ingin Allah Rida dengan cinta ini.. 

Sekian:Cerita Aku Dan Dia 

2 ulasan:

  1. Assalamualikum..sye tertarik dgn kata-kata saudara diatas..seperti ape yg sye rsekn skrg..mnanti satu jawapn n penghujung cinta ini..

    BalasPadam
  2. Waalaikumusalam wbt teruskan membaca :)
    jazakAllah terima ksih kerna sudi hadir ke cerita aku dan dia..

    BalasPadam